Widget HTML #1

Alamat Baru Solo Khitan Center Per Maret 2023


Dear Sahabat Solo Khitan... mungkin Anda bingung, lho kok alamat kami berubah? Memang sejak bulan Maret 2023, kami telah menempati gedung baru, yang semoga lebih memberikan kenyamanan bagi Sahabat Solo Khitan semua. Jangan khawatir, kami pindah tidak jauh dari alamat lama, hanya bersebelahan saja, kira-kira berjarak 50 meter saya.

Gedung Solo Khitan Center yang lama, sekarang telah menjadi kantor penerbit PT Indiva Media Kreasi. Dari lokasi tersebut, Anda bisa ke timur sedikit, melalui jalan yang agak menikung, dan sampailah di lokasi baru kami. Mobil bisa tetap anda parkir di tanah lapang samping PT Indiva Media Kreasi. Tetapi, jika ingin parkir, di samping gedung baru juga ada lahan kosong yang bisa muat 2 mobil, cukup teduh juga karena ada pohon jambu yang tumbuh rindang di sana.

Alamat baru kami: Jl. Kalingga Timur Dalam I no. 6, Kadipiro RT 7 RW 3, Banjarsari Solo.

Ancer-ancer: dari arah barat, perempatan kantor pos Nusukan ke utara/belok kiri (masuk jalan Singasari), nanti ada Masjid (Langgar Barakah), belok kiri. Setelah PAUD Kartika, Anda telah sampai di Solo Khitan Center.

Berikut ini adalah foto-foto gedung baru kami.






2 komentar untuk "Alamat Baru Solo Khitan Center Per Maret 2023"

Comment Author Avatar
Baarakallah atas gedung barunya, semoga makin cozy dan mantap pelayanannya, sehat-sehat selalu
Comment Author Avatar
Alhamdulillah tsumma alhamdulillah

Terimakasih atas komentar Anda