Widget HTML #1

Mengenal Model Terbaru Khitan: Triple Sealer


Ayah Bunda, salah satu metode terbaru yang telah kami tawarkan kepada pasien khitan adalah metode triple sealer. Bisa dikatakan, ini adalah salah satu metode khitan yang canggih dan menawarkan banyak hal baru yang menarik dan unggul. 

Proses Khitan Triple Sealer

Berbeda dengan metode khitan lainnya, metode Triple Sealer merupakan gabungan dari tiga metode khitan sekaligus. Bagaimana prosesnya?

Pertama, menggunakan ESU (Electro Surgical Unit) untuk melakukan pemotongan kulup atau preputium. Perlu ayah bunda ketahui, bahwa  pemotongan menggunakan ESU ini sangat efektif, efisien dan meminimalisir perdarahan dengan seoptimal mungkin.

Kedua, setelah kulup dipotong, dipasanglah cincin atau klamp. Biasaya kami menggunakan jenis Alis Klamp. Dengan pemasangan Alis Klamp, kulit menjadi kencang, dan proses pemotongan kulup menjadi lebih rapi.

Ketiga, inilah yang disebut metode Sealer, yaitu menggunakan lem organik atau cairan perekat yang merupakan pengganti jahitan untuk menutup bagian luka pada khitan. 

Apakah Perlu Kontrol?

Berbeda dengan metode Alis Klamp di mana alat menempel pada penis anak, pada metode ini, setelah selesai pelaksanaan khitan, cincin atau klamp tersebut langsung dicopot. Dengan demikian, kontrol secara fisik sebenarnya sudah tidak perlu dilakukan, cukup kontrol secara online menggunakan metode Whatsapp. Jadi, pasien dan keluarga tak perlu datang lagi ke lokasi.

Kelebihan Metode Ini

Metode ini memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan metode lain, di antaranya:

  • Minim risiko infeksi
  • Minim risiko perdarahan
  • Hasil khitan rapi dan artistik
  • Tanpa jahit, sehingga tidak menimbulkan jaringan parut
  • Tanpa kontrol fisik (cukup konsultasi menggunaka WA), sehingga tidak perlu datang kembali ke lokasi. Hemat BBM, hemat waktu, hemat biaya. 
  • Tanpa adanya alat menempel pada penis seperti klamp, yang pelepasannya biasanya terasa cukup sakit.

Tarif Khitan

Tarif khitan metode ini relatif sedikit lebih mahal daripada khitan lainnya, namun karena kepraktisan dan sejumlah keunggulannya, metode ini ternyata justru banyak diminati orang tua. 

Untuk mengetahui tarifnya, silakan kontak: wa.me/6282136707568 ya. 

Salam sehat!


Posting Komentar untuk "Mengenal Model Terbaru Khitan: Triple Sealer"