Khitan Untuk Non Muslim, Penting!

Beberapa kali saya mendapat pasien non muslim, baik pasien yang masih anak-anak maupun dewasa yang ingin berkhitan. Tak hanya suku Jawa, tetapi juga dari etnis Tionghoa dan sebagainya. Ini tentu hal yang menarik. Meski secara umum, khitan lazim dilakukan oleh kaum muslimin, sebenarnya khitan baik untuk siapapun, agama apapun. Karena, secara medis, khitan memiliki banyak manfaat.

Khitan membuat daerah sekitar penis menjadi bersih dan sehat, karena timbunan kotoran dan lemak yang bisa terjadi antara kepala penis dan kulup (kulit penutup) pada orang yang dikhitan bisa dibersihkan dengan mudah. Kotoran dan tumpukan lemak itu bisa menimbulkan radang dan alergi pada kulit. Sisa air kencing yang menumpuk pada orang yang dikhitan juga bisa menimbulkan infeksi dan juga iritasi.

Ssst, ternyata, khitan juga sangat penting bagi yang hendak menikah. Karena, dengan khitan, sensitivitas penis menjadi lebih tinggi, dan itu tentu sangat penting bagi Anda saat berhubungan suami istri. Khitan juga akan menghindarkan masuknya kotoran pada penis ke vagina dan rahim istri.

Ayo, meski Anda bukan muslim, sebaiknya Anda juga ber-khitan.
Manfaat khitan dalam tinjauan medis secara lebih lengkap bisa Anda baca di sini Manfaat Khitan Dari Tinjauan Medis.

Salam
SHARE

SOLO KHITAN CENTER

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Sunat laki-laki itu tanda kedunguan dan kepicikan seluruh rakyat Indonesia dan kalau anda sudah disunat, anda sangat layak untuk tidak dihormati!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, pendapatnya subjektif sekali, hahaha

      Hapus

Terimakasih atas komentar Anda