Up Date Profil Kami

Edukasi pasien sebelum khitan selalu kami lakukan.

Solo Khitan Center berdiri pada tahun 2009. Merupakan praktik legal khusus khitan yang dikelola oleh dr. H. Ahmad Supriyanto.

Dr. Ahmad Supriyanto lahir di Purworejo, 2 April 1977. Selepas pendidikannya di SMA N 1 Purworejo, Ahmad melanjutkan kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret, Surakarta.

Saat mahasiswa aktif di KAMMI Daerah Surakarta dan SKI Rohis FK UNS. Pernah menjabat sebagai PJ Klinik Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) di Prambanan. Kini, selain mengelola Solo Khitan Center, Ahmad juga bekerja di Rumah Sakit Umum PKU Muhamadiyah Surakarta.

Spesialisasi dari Solo Khitan Center adalah khitan menggunakan Metode Smartklamp, yang kini disempurnakan dengan Metode Alisklamp. Selain itu, SKC juga menerima khitan metode konvensional (bedah dan jahit). Kami tidak menggunakan metode khitan laser, dengan alasan seperti tercantum di artikel Khitan Laser vs Khitan Smartklamp.

Selain menerima pasien khitan, SKC juga menyediakan beberapa produk pendukung yang bisa dibeli oleh para dokter yang membuka jasa khitan.


Bagi lembaga yang ingin menyelenggarakan khitan massal, Tim Solo Khitan Center sangat terbuka untuk bekerja sama. Selama hampir 9 tahun kami telah bekerjasama dengan beberapa lembaga terpercaya seperti Rumah Zakat Indonesia, PKPU, Solo Peduli, BTN Syariah, BRI, dan sebagainya.

Kami juga siap melayani CSR dari berbagai perusahaan dalam bentuk khitan massal.

Alamat terbaru kami: Jl. Kalingga Timur Dalam I no. 6, Kadipiro RT 7 RW 3, Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Up Date Profil Kami"

Terimakasih atas komentar Anda